Join Vinefire!

Jumat, 29 Mei 2009

PayPal Tanpa Kartu Kredit (JANGAN KHAWATIR)

PayPal tidak mewajibkan penggunanya memiliki kartu kredit tapi agar dapat menggunakan layanan PayPal secara sempurna (Verified) harus di sertakan kartu debit atau kartu kredit. Padahal tanpa harus Verified atau tanpa kartu kredit kita sudah bisa menggunakan akun PayPal kita hanya saja, akun PayPal kita di batasi untuk bertransaksi sampai batas $100. saja.

Jadi silahkan anda membuat account PayPal sekalipun tidak memiliki kartu kredit untuk menadah dollar dari internet.

Lalu gimana caranya supaya bisa di uangkan ?

Jangan khawatir banyak cara untuk mencairkan uang kita di PayPal yang UNVERIFIED. Akun PayPal kita pun bisa di gunakan untuk mengirim dan menerima uang, jadi jika ingin dana di PayPal kita di uangkan kita bisa jual kepada pengguna PayPal yang lain (seperti jual beli uang, E-gold atau lainnya)

Di internet ada jasa penukaran dana PayPal seperti tukarduid, mas Cosa Aranda, Kiospay, ExEPay dan lainnya. jadi jangan ragu untuk menggunakan akun PayPal tanpa punya kartu kredit.

Misal : akun PayPal kita sudah $500 atau lebih kita bisa jual ke salah satu jasa penukaran uang diatas dengan satu kali transaksi bernilai $100 dengan bertransaksi 5 kali mudah kan tentunya di potong fee nya dong .......


0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP