Join Vinefire!

Senin, 22 Februari 2010

Berikut ini akan saya coba uraikan salah satu yang bisa anda jadikan pendapatan dari internet, namanya skycpm.com. Skycpm.com merupakan salah satu program Pay Per Impression. Maksud dari Pay per Impression adalah kita dibayar tiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Caranya mudah dan tidak sulit menjalankan bisnis yang satu ini. Tinggal masang banner di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita akan dapat bayaran.

Kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Kelebihan dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan darimana saja tetap dihitung. Kalo untuk urusan penghitungannya sih saya ga tahu.

Yang paling enak lagi dari progam skycpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal $ 1 atau 1 dollar (bayarannya via paypal).

Bagi yang tertarik silakan daftar DISINI atau klik banner di bawah.

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP